www.calesmart.com
www.calesmart.com
www.calesmart.com
www.calesmart.com
10
Oktober 11th, 2016 by Catur Budi Waluyo

Halo pembaca, udah lama saya gak pos di blog ini, pada kali saya coba merefresh kembali kenangan masa kecil jaman 80 atau 90 an. Biar bisa ketawa sedikit mengenang jaman masih kecil sembari menikmati pekerjaan sekarang. 😉 . Gambar ini saya dapat dari facebook dengan tag www.facebook.com/InspirasiKehidupan. Kalo merasakan seperti pada gambar -gambar berikut berarti kita seumuran he he he…

  1. Mandi di sungai “dong boyo”. permainan yang menyenangkan dan menyehatkan ini mungkin sekarang sudah tidak menjaman. tanya kenapa? karena sekarang sungai sudah mulai tercemar dan banyak sekali sungai yang menyempit. tapi bagi anda yang saat kecil masih bisa bermain di sini berarti masa kecil anda bahagia.. 🙂1
  2. Permainan meriam. Permainan ini tidak sembarang permainan melainkan perlu teknik untuk membunyikan meriam itu. Sekaligus memilih bambu yang bagus juga harus punya  “lengo pet” untuk membunyikan ini. Bagi anda yang pernah ikut permainan wajib militer seperti ini berarti kita seumuran.. 🙂2
  3. Refreshing di atas pohon..Pohon tempat yang paling nyaman untuk berteduh dan bermain. Kalo dulu pengen makan jambu air atau jambu biji naik pohon sambil makan dan bergelantungan serasa dunia milik sendiri alias nyaman sekali ha ha ha.. 3
  4. berebutan minta tanda tangan Pak imam buat ngisi buku ramadhan. nah kalo yang ini harus di bela-belain datang lebih awal agar dapat tanda tangan lebih dulu. nyampe bukunya di lipat-lipat agar bisa masuk kantong celana panjang.. ha ha ha..4
  5. Permainan sayak-sayakan. kalo yang ini no comment lah… permainan yang legendaris jaman saya gak cewek tapi cowok juga ikutan main ginian.. ha ha … 5
  6. buku tabungan yang legendaris. pernah nabung di sekolah? nah kalo pernah masih ingat buku tabungan seperti ini khan? buku tabungan yang legendaris yang sampai sekarang mungkin masih ada di toko toko ATK. nah kalo kalian pernah merasakan ini berarti kalian masih muda..he he he..6
  7. Pernah pake floppy disk alias disket. Disket adalah tempaty penyimpanan jaman dahulu yang hanya sekitar 3.4Mb. kalo sekarang sudah tidak ada lagi yang penyeimpanan sekecil itu. sekarang flashdisk aja nyampe 32Gb. waw gedhe banget ya… 🙂 kalo kalian pernah pake yang ini berarti anda sudah Tua. 🙂 7
  8. di suntik saat di sekolah. Kalo di sekolah ada imunisasi nich yang paling gue takutin.. tanya kenapa? jarum suntuknya itu lhoo yang bikin gak tahan…liat nya aja udah ngeri.wkwkwk.. tapi kata bu guru di suntuk itu rasanya kayak di gigit semut aja, tapi setelah nancep sumpah sakitnya tuh di siini…wkwkwk8
  9. Mainan kelereng dengan temen2. Waktu kecil sekali ngincer terus tembak langsung kena kelerengnya tapi pas udah gedhe ngincernya udah lama pas di tembak tetep aja gak kena.. 🙂 9
  10. parasut- parasutan. wah kalo yang ini no comment lah.. pokoknya wow banget dech..he he he..10
  11. pake setip yang legendaris.Waktu kecil setip itu barang langka. malah pinjam temen yang awalnya salah sedikit malah jadi tuntas semuanya..kalo kalian pernah pake setip tuntas tass berarti kalian seumuran sama saya .wkwkwk. 11

Posted in catatan Tagged with: , , , , , ,