www.calesmart.com
www.calesmart.com
www.calesmart.com
www.calesmart.com

Gambar percakapan humor dan kata-kata lucu untuk BBM dan WA

www.calesmart.com

Ngoreksi Jawaban itu rasanya kayak gimana gitu, bikin gemes aja. emang jadi pengajar itu gak gampang yaah..mau kasih nilai E kog kasihan tapi kalo mau kasih C koh gak Pantas, baiknya kasih nilai D aja, karena tengah-tengah antara E dan C..heheheh..Kalo pas ngoreksi ujian, biasanya dosen bingung jawaban mahasiswa, kog bisa? karena mahasiswa tidak mengikuti aturan main dosen. emang aturan dosen ketika ujian itu apa???

Dan kalo kata dosen saya dulu, Mahasiswa itu kalo mau dapat nilai A, syaratnya gampang, ketika ujian dan quiz ikuti aturan main Dosen titik…dengan bersama-sama kita bertanya, emang aturannya apa Pak? aturannya yaitu Jawablah pertanyaan dibawah ini dengan Tepat dan Benar..aktualnya mahasiswa menjawabnya tidak tepat dan tidak benar.. wkwkwkwk

Tapi ada mahasiswa yang bilang, Pak Soal Ujiannya kog susah?? Dosen menjawab, kamu gak usah bikin soal karena soal sudah ada, Soalnya gampang-gampang cuman jawabannya yang susah.. wkwkwkwk (kabur) 😉

dan sambil menunggu waktu sholat jum’at, dibawah ini ada humor pengisi kekosongan yang saya ambil dari komikline.com.

  1. Bagi yang pernah kuliah di perantauan, pasti ngalami yang begini. www.calesmart.com
  2. kalo yang ini no comment lah, karena perasaan itu susah ditebak ckckckwww.calesmart.com
  3. bagi yang punya sahabat, hati-hati y, karena antara tulus dan licik itu sebelas dua belas atau bepis (beda tipis) www.calesmart.com
  4. Wah kalo yang ini, nyesek hati. kalo udah ketemuan jadi gambar mati. he he he…saking cintanya dengan HP, nyampe doa mau makan aja udah diganti dengan update status.www.calesmart.com
  5. Bagi yang belum punya pasangan hidup, mungkin ini benar he he he.. www.calesmart.com
  6. Nyari follower blog dan youtube aja serasa kayak nyari jodoh, susah dan ditambah banget…hihihi..www.calesmart.com
  7. Hati-hati yang suka di sms temen-temennya mungkin temennya sayang banget kayak yang dibawah ini 😉 www.calesmart.com
  8. Kalo yang ini emang bener-bener aktual dan realita ketika jadi mahasiswa.www.calesmart.com
  9. Kalo yang banyak kerjaan pernah ngalami beginian gak? ha ha ha. www.calesmart.com
  10. Orang tertidur kira-kira ingat makan soto gak? berdasarkan riset penelitian dari komikline orang yang tidur itu 90% tidak ingat apa-apa..ya iyalah…wkwkwk www.calesmart.com

Semoga terhibur dan bermanfaat. Nantikan artikel selanjutnya di www.blog.calesmart.com

Oktober 28th, 2016 by